Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 13 Oktober 2012

Trik Baru Menjemur Pakaian

Bagi Agan dan Aganwati yang khususnya mahasiswa dan berpredikat sebagai mahasiswa numpang di tempat orang (alias anak kost), mungkin udah ga aneh dengan istilah cuci-mencuci baju. kalo udah dicuci pastinya harus dijemur kan?? ya iyalah masa terus dibuang :D.
Ok maka dari itu ane ato si sayah ini akan mengulas trik ampuh menjemur pakaian supaya cepet kering. berikut adalah langkah-langkah yang perlu agan lakukan :


  1. pastikan kalo agan udah selse nyucinya, kalo belum selse jangn langsung dijemur gan :D 
  2. bawa cucian anda keluar rumah pake ember, soalnya susah kalo harus pake piring.
  3. simpan dan gantungkan cucian agan di tempat jemuran yang sudah tersedia, dan jangan lupa sambil nyanyi lagunya Cherrybelle.. "you are beautiful...beautiful...." :D
  4.  setelah cucian ter-install ditempat jemuran, ambil antena parabola bekas dan simpan disamping jemuran.
  5. tunggu kira-kira 8 jam sampai jemuran agan kering, tentunya sambil dengerin lagunya Cherrybelle :D
  6. setelah kering, jemuran bisa langsung di download dg kecepatan 318Kbps tanpa perlu IDM gan  (makin ngaco tutorialnya)
Berikut adalah gambar ilustrasinya :


Menurut kang Acep yang sudah mempraktekkan trik ini, beliau mengatakan bahwa terbukti dengan trik ini beliau bisa menjemur pakaian jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional. Pria yang memiliki ember warna merah jambu dan bergambar boneka teletubbies ini juga menambahkan; semakin banyak parabola yang digunakan, maka semakin efisien proses penjemuran.

Sekian tutorial dan trik yang bisa saya sampaikan. Penulis tidak bertanggungjawab atas semua resiko yang ada ketika mempraktekkan trik ini. maka dari itu ''waspadalah..waspadalah''

13 komentar:

Fan Page

Ad Hitz