Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 02 Januari 2012

kejadian-kejadian aneh di kampusku "Faperta Unwim"

entah mengapa, suasana kampus di awal tahun ini sangat berbeda dari hari-hari biasanya. terasa begitu sunyi, sepi, dan terasa sangat menyeramkan. tidak ada satupun kendaran yang terlihat nongkrong ditempat parkiran kampus yang luasnya hampir setengah hektar.

Suasana Kampus di awal tahun

ga berapa lama nongkrong-nongkrong di depan kampus sambil ngobrol bareng beberapa teman saya, tiba-tiba saja terdengar suara yang aneh. suaranya berasal dari lantai atas gedung perkuliahan. lama kelamaan suara tersebut semakin menggila dan menjadi-jadi. kami pun mulai penasaran, tanpa banyak was wes wos dan bla bla bla kami langsung menuju gedung perkualiahan. ketika kami memasuki lorng-lorong kelas, suara misterius itu semakin terdengar jelas, sontak bulu kuduk kami langsung merinding. setelah sampai di lantai atas gedung perkuliahan kami benar-benar dikejutkan dengan apa yang ada di hadapan kami.

mahasiswa sedang tatakolan
ternyata asal-muasal suara tadi bersumber dari seorang mahasiswa yang sedang tatakolan di lawang panto.

 setelah berhasil menelusuri dan mengungkap sumber dan keberadaan suara misterius tsb saya langsung menuju toilet pria dan menemukan hal yang tidak biasa

eddan gan tatapannya!!!

dalam hati saya bertanya-tanya, ni orang lagi pada ngpain sih sebenernya??? aneh!!!

setelah 2 jam lebih menunggu dosen yang tidak kunjung datang, rasa kesal, bete, lapar, dkk langsung menghantui. dan inilah hal yang saya lakukan ketika dihantui ha-hal yang tidak mengenakan tersebut :
jangan ditiru gan!, bahaya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Fan Page

Ad Hitz