Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 17 Januari 2012

mudik asiiik ^_^

siang itu hari begitu sayu, langitpun terlihat agak kelabu. saya dan teman-teman tengah duduk-duduk di beranda depan camp di kampus kami, dengan maksud menunggu dosen yang hendak memberikan perkuliahan. detik berganti menit, menitpun pun berganti jam, namun si dosen tak juga kelihatan batang hidungnya. kamipun mulai risau, gundah-gulana, gondal-gandul,dan pating pecotot. saking galaunya, salah satu teman saya menunjukkan ekspresi yang sangat tidak terduga.
adegan dan ekspresi wajah yang tidak mendidik

 setelah cukup lama kami bergumul dengan perasaan galau kami, secara tidak diduga datanglah seorang dosen yang imut-imut menghampiri kami, seraya berkata "udah tau kan besok libur??", dan dengan sedkit gugup saya pun menjawab "emm belum", si dosen berkata lagi "iya,,besok libur sampe hari kamis, kasih tau temen-temen yang lain ya!"
"makasih banyak ibu dosen yang imut, manis.... cantiiik" (dalem hati)

tanpa pikir panjang, sayapun langsung menuju kosan untuk mengemasi barang dan bermkasud untuk me-mudik-kan diri.
tidak sampai hitungan jam, sayapun sudah berada di dalam bus patas jurusan cirebon-bandung yang lumayan penuh sesak
sayapun hanya dapat tempat duduk di seat paling belakang  ( ga apa-apa daripada engga samasekali )
ga disangka, ga diduga., di depan saya, duduk seorang "cewe" yang mirip banget sama si mantan
tapi, sayang, saya ga bisa dapet "angle" yang tepat buat ambil gambarnya. terpaksa saya hanya bisa memperhatikan dari belakang seat-nya.
tapi secara mengagetkan, tiba-tiba si doi menengok kearah jendela, dan tanpa buang-buang waktu sayapun langsung memainkan kamera dan "cret", sayapun berhasil mengambil gambar doi yang sedang menengok kearah jendela
dengan naluri detektif yang saya miliki, sayapun mulai penasaran, ada apakah gerangan sampe-sampe si doi harus menengok kearah jendela????. setelah saya semilikidi, ternyata diluar sana ada sebuah truk yang sedang mengangkut "UFO".
namun sayang seribu sayang, lagi lagi si sayah ga dapet angle yang pas buat ambil gambar si UFO-nya. jadi cuma kena kepala truknya doang ( ga apa-apa daripada engga samasekali )

setelah kurang-lebih 2 jam berada di dalam bus, akhirnya sayapun tiba di rumah. si cantik dan si imut yang bohay keliatan udah pada ga sabar pengen ditumpakin dan diajak kukurilingan sama si sayah ^_^



kalo suka tolong di like gan !

0 komentar:

Posting Komentar

Fan Page

Ad Hitz