Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 07 Januari 2012

"Tirani", salah satu cewe yang tenar banget di dunia maya

Sesuai judul... agan2 pada tau "Tirani" ga???
kalo belum tau, ni saya kasih liat dulu fotonya
Tirani Dwitasari
imut banget ya. . . .  wkwkwkwkwk



awal nya saya nyari teman SD saya di Facebook yang bernama TIRANI...

namun alangkah terkejutnya saya ketika search n ngeliat hasil search saya itu... nama yang terpampang di list nya itu kebanyakan TIRANI DWITASARI
so,, karena penasaran akhirnya saya lakukan pengecekan lebih lanjut...
dan ternyata......
dia itu terkenal di dunia maya,, klo ga percaya cek ini gan

belum selesai nulis nama temen saya,,, Om google udah punya pilihan nama doi


spoiler for google :
google
Jumlah pencarian di google ada sekitar 77.000


di Fb aja yang plagiatin nama n foto dia ad 67+ gan 


Facebook
 
dan di FB ternyata ada FAN PAGE n Grup dia....
tenar bgt ya.. ketenarannya di dunia maya bagi saya menyamai chiquita vidyastia
dari sumber2 yang saya dapet, byk yg bilang kalo dia model...tapi ada juga yg menyangkalnya...

setelah dicari2 akhirnya ada yang ngasi tau ttg data diri nya

Spoiler for data diri:
nma lngkap nya tirani dwitasari . .
lahir na tgl 15 januari 1992 , d bandung
dia punya gank cewe nma nya STATUE , uda adda 3taun lalu !


GANK STATUE :

NABILA DEWI LARASATI

TIRANI DWITASARI

FUJI GILANG RAMADHANIAR
(wahhh bawa2 nama saya ni. . . hghghghghggh)

RIEFA FATHIA APRILIA

DIVA MARSHA UTAMI

CANTIKA PUTRI HADIYANTI

MONIKA RESTISARI

SELLA MAULINA

SANTI SEPTIANI

SHERA DEANKE SUBARU


ternyata doi anak bandung gan
nih foto2 doi 












sumber


kalo suka tolong di like gan !




























12 komentar:

  1. hahah temen ane juga plagiatin tuh fbnya dia buat ngejailin di sekolah.. dan ternyata sukses semuanya pada ketipu..


    oh iya gan follow back ya. http://mydownloadwallpaper.blogspot.com

    BalasHapus
  2. cuantik juga ,,, hahahaha , mampir ke blog aku yuk !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang cantik ane ato tirani ni bang?? gkgk
      oke deh langsung meluncur... :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. makasih uda hadir tia. kamu juga ga kalah cute kok. hihi :)

      Hapus
  4. banyak yang pake foto dya di internet, hahaha
    emng itu yg asli yah???

    BalasHapus
  5. cakep bgt dah sumpah :3 wewew hoho cwe2 bandung gelis pisan euy ,btw follback yak brow : http://death-generation.blogspot.com THANKS ^^

    BalasHapus
  6. banyak juga koleksi foto dia gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumyana gan, tapi yang dari google belum ane masukin semua

      Hapus

Fan Page

Ad Hitz